Nama Muhammad Muncul di Injil Perjanjian Lama ( Taurat )

Posted: Juli 13, 2010 in KRISTOLOGI

Salah seorang kawan saya yang non-muslim pernah bertanya pada saya : “Adakah nama Muhammad dalam perjanjian lama atau perjanjian baru?”

Kemudian saya meminta izin kepadanya untuk mencarinya terlebih dahulu. Seperti biasa saya mengandalkan Mbah Gugel untuk metode pencarian pertama. Dan hasilnya adalah saya menemukan potongan ayat dari Taurat berbahasa Ibrani yang berbunyi sebagai berikut :

“Hikko mamittakim we kullo Muhammadîm zehdoodeh wa zehraee bayna Jerusalem.”

Lho kok bisa ada nama Muhammad di Taurat??

Tentu saja bisa, karena beberapa bagian dari Taurat yang umat Muslim yakini kan masih asli firman Allah.

Potongan ayat tersebut berasal dari Song of Songs 5:16 atau Kidung Agung 5:16, yang artinya berbunyi sebagai berikut :

“Teramat manis tutur katanya, ia adalah Muhammadîm. Inilah kekasihku dan sahabatku, O puteri-puteri Yerusalem.”

Secara signifikan, Kidung Agung 5:16 menyebut nama Muhammad dengan imbuhan “îm” (agung). Karena menurut Kamus Ben Yehuda : Ibrani-Inggris, itu benar diucapkan sebagai “Muhammad”.

Kenapa mengartikannya harus langsung dari Bahasa Ibraninya? Karena saya nggak mau pakai bibel yang versinya ada ribuan dan hingga kini sudah mengalami ratusan ribu revisi. :lol:

Para rabbi (pendeta yahudi) bahkan mengakui bahwa yang dimaksud dalam ayat tersebut adalah Nabi Muhammad.

Kalau masih nggak percaya juga silahkan dilihat videonya berikut ini :

Buat yang nggak sabaran, silahkan langsung loncat ke menit ke 4:45

Cuma Copas dari http://un2kmu.wordpress.com

Komentar
  1. sfurqon mengatakan:

    mau download video porno terbaru CARI DISINI

  2. aldo mengatakan:

    tolol mana ada tertulis seperti itu!!!

    dasar kalian orang islam bisanya berkata dusta saja,memutar balikan fakta.

    padahal ajaran yg paling jahat adalah ajaran islam.

    yg bisanya hanya jadi teroris aja,tukang sirik.

    hahahahahaha

  3. fratiwi mengatakan:

    Subhanallah…. maha suci Allah
    Kebenaran tidak akan dapat ditutup-tutupi
    Ya Allah Rabb yang saya sembah hanya padamu tempatku tuk kembali
    tunjukkanlah mereka jalan yang benar sehingga mereka benar-benar percaya
    bahwa tidak yang terjadi secara kebetulan melainkan atas izinMu dan ternyata memang sebelum nabiku Muhammad datang Engkau telah memberi tanda akan adanya nabi akhir zaman yaitu Muhammad SAW.. Semoga Allah mengampuni setiap hinaan yang ditujukan bagi Agamaku….

  4. sunarto mengatakan:

    Benar-benar perdebatan yang gak ada ujungnya. Hai, siapapun kalian yang mengaku beriman kepada Allah, baiklah masing-masing berdoa memohon hikmat yang benar dari-Nya. Sebab yang demilkian jauh lebih berguna bagi kita semua daripada berdebat yang tidak ada hasilnya. Siapakah kita semua? Apakah kita semua ada yang pernah melihat Allah, sehingga kita sok tau? Dan apakah kita semua pernah berbicara secara langsung dengan Allah, sehingga kita mau memperkatakan keputusan-Nya? Tidak, tidak ada satupun manusia yang telah bertemu dan berbicara dengan-Nya. Kalau ada yang mengaku sudah pernah bertemu dan berbicara dengan Allah, berarti dia adalah pembohong besar. Kita semua mengenal Allah dari kitab suci kita masing-masing dan tidak yang pernah melihat bagaimana kitab suci itu dituliskan. Oleh karena itu, kita semua mengenal Allah adalah murni dari kesaksian orang-orang yang telah mendahului kita. Apakah itu kebenaran dan apakah itu keyakinan? Secara umum, bukankah lebih banyak diantara kita yang menerima kedua-duanya berasal dari faktor keturunan? Jika kita terlahir dari keluarga beragama islam, maka dengan otomatis kita akan mengyakini Islam yang paling benar. tetapi sebaliknya kalau kita terlahir dari keluaraga Kristen, apakah kita akan mengatakan Yesus bukanlah Tuhan? Fakta ini sungguh jelas membuktikan bahwa agama dan keyakinan bukanlah sesuatu yang bisa diperdebatkan. karena jika diperdebatkan, sudahlah dipastikan masing-masing pihak akan saling menyerang dan bertahan. Akhirnya apa yang terjadi? Yang terjadi hanyalah dendam dan permusuhan saja. Kalau demikian jadinya, lalu pertanyaan untuk kita renungkan bersama adalah siapakah yang telah melaksanakan kehendak Allah dengan benar? Karena saya yakin bahwa kita semua yang mengaku beriman, pastilah percaya Tuhan Allah yang kita sembah masing-masing adalah Tuhan yang mengkehendaki seluruh umat manusia bisa hidup dalam damai sejahtera. Kalau tidak demikian halnya, maka sesungguhnya kita semua tidaklah mengenal Allah secara baik dan benar. Gimana, masih mau berdebat? Siapapun yang setelah membaca surat ini, masih mau mengatakan dia yang paling benar, maka ketahuilah bahwa anda belum mengenal Allah secara layak. Sekali lagi, yang Allah kehendaki adalah damai sejahtera diantara umat-Nya. jadi, semua orang yang membuat onar dan kekacauan tidak layak disebut mengenal Allah. Dan terakhir, mengenai siapa yang benar, hendaknya kita masing-masing dengan tekun berdoa kepada Allah agar kita diberi-Nya hikmat untuk mengenal Dia secara benar. Sebab orang yang disebut berbahagia adalah orang yang telah mengalami pertumbuhan rohani secara pribadi bersama dengan Tuhan Allah. Dan mengenai Yesus Kristus adalahTuhan atau bukan, biarlah Allah yang menjawabnya secara pribadi kepada manusia. Karena hikmat Allah jauh lebih luas dari hikmat manusia yang terbatas dan pengetahuan-Nya jauh melampaui segala akal budi manusia, serta keputusan-Nya sungguh tidak terselami oleh manusia. Salam kasih buat semuanya. Bagi yang Kristen, semoga kasih dari Tuhan Yesus Kristus melimpahi hidup kalian semuanya. Sedangkan bagi Muslim, semoga Allah memberikan segala hikmat dan perngetahuan kepada kalian semuanya untuk mengenal Dia secara benar dan sempurna.

  5. Pencinta Guru mengatakan:

    iaaa iih gak penting amat sih.. banyak hal yang Alquran puter balikin fakta.. udah deh stop lyiing.. kalian aja benci sama org yahudi, kok bs berhubungan bahkan percaya.. please de… stop bullshit will ya…

  6. firdaus widhiawan mengatakan:

    wa islam 100% tapi wa meragukan kebenaran artikel ini.

  7. Adin's Fakerz mengatakan:

    woi pecinta guru > Saudari yang dirahmati Allah SWT, kita hendaknya jangan kesal atau marah karena saudara-saudara kita yang mengaku sebagai pengikut ajaran Nabi Isa a.s. ternyata menjadi pendukung setia segala tingkah-laku Zionis-Yahudi. Kita malah harusnya kasihan terhadap mereka, karena cahaya kebenaran masih saja belum masuk ke dalam relung hati mereka. Jika mereka dengan bangga mengatakan sebagai orang Kristen yang mendukung atau memuliakan Yahudi, coba Anda suruh mereka membuka kitab suci Zionis-Yahudi sendiri yakni Talmud. Dan bacalah apa kata Talmud tentang Yesus? Inilah beberapa ayat Talmud mengenai Yesus:
    “Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya” (Sanhedrin 43a)
    “Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas” (Gittin 57a)
    “Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya” (Rosh Hashanah 17a).
    “Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru “ (Shabbath 116a)
    Inilah ungkapan hati Talmud yang sesungguhnya tentang Yesus dan umat Kristen. Siapa pun yang mengaku sebagai seorang Kristen, setelah mengetahui ayat-ayat pelecehan dari Talmud kepada Yesus dan agamanya, tetapi masih saja mendukung Zionis-Yahudi, masih saja membantu Israel, masih saja setuju dengan sikap politik Zionis-Israel, maka ia sebenarnya telah ikut-ikutan melecehkan agamanya sendiri, telah ikut-ikutan menghina Yesus sendiri. Jika tidak percaya, silakan ambil Talmud dan baca sendiri.
    Allah SWT telah banyak berfirman dalam ayat-ayat Qur’an betapa Yahudi merupakan kaum yang sombong, angkuh, memusuhi kaum beriman, dan sebagainya. Bahkan fakta sejarah memaparkan jika kaum Yahudi dikenal sebagai kaum pembunuh para nabi utusan Allah SWT. Nabi Isa a.s. pun dibunuh oleh kaum Yahudi. Seorang sutradara Hollywood dengan jujur telah membuat film tentang ini dalam karyanya “The Passion of Christ”. Di dalam film tersebut kita bisa melihat bagaimana iblis selalu berada di tengah-tengah para pendeta Yahudi yang melaknati Yesus.
    Ajaran Yesus atau Nabi Isa a.s. sesungguhnya hanya diperuntukan bagi kaumnya sendiri, bukan untuk disebarkan keseluruh dunia. Namun Yahudi menyusupkan seorang agennya bernama Paulus—seorang Yahudi dari Tarsus—ke dalam ajaran Nabi Isa a.s. dan mengubah agama yang tadinya hanya untuk kaumnya sendiri menjadi agama yang ekspansif

  8. Littabii mengatakan:

    saya 100% muslim !!! saya hanya iman & yakin Tuhan hanya 1 .Tidak Beranak & Diperanakkan. Dia ESA !!! jangan pernah bilang Islam Itu agama teroris .saya amad sangat tidak setuju dgn opini itu. Intropeksi Diri & Keyakinan hati masing-masing .jangan munafik & takut untuk mengakui kebenaran nurani .oke !!!!!

  9. Muhammad Risal Arsyd mengatakan:

    – Hai kalian Umat Islam yang Percaya kepada Allah SWT,cucu Adam,Cucu Ibrahim,Cucu Ismail dan yang di hatinya masih Terpateri Al Hikmah dari Rasulullah SAW. Nabi pernah bersabda “Jangan kalian menghina Tuhan mereka,karena mereka juga pasti akan menghina Allah”.Rasulullah pernah menikahi seorang anak keturunan Yahudi yang bernama Safiyah binti Huyay dan perempuan koptik bernama Maria Al-Qabtiah,sehingga siapapun yang menghina mereka berarti menyakiti Nabi,apakah kita ingin menjadi orang yang menyakiti perasaan nabi?

    – Mengenai umat Islam adalah teroris,bagi kaum muslimin janganlah MARAH,kenyataan di lapangan saudara kita memang sebagian telah melakukan pengeboman tsb,lalu apakah kita harus kembali kemasa lalu untuk mengubahnya? Ingatlah kaum muslimin,kebenaran Hanyalah milik Allah,benar menurut kita belum tentu benar menurut mereka.Benar menurut kita dan mereka,belum tentu benar menurut Allah SWT.

    -Untuk non Muslim – Mengenai Artikel di atas,tidak perlu kita perdebatkan.”Untukmulah Agamamu dan Untukkulah Agamaku “.Namun yang pasti jika kita saling merasa BENAR ,maka persiapkanlah bekal dan Bertakwalah kepada Allah ,jika memang kita termasuk orang yang beriman pada hari Akhir.

  10. riri mengatakan:

    100%al-quran itu benar al-quran pembimbing umat umat manusia!

    tidak ada yang bisa mengalahkan isi al-quran
    apa yang ada dalam isi al-quran itu benar,sebelum peneliti/profesor/amerika menemukan hal 2 penelitian yang sampai menghabiskan jutaan dolar. al-guran kitab yang ribuan tahun sudah mengetahuinya,akan tetapi kaum yahudi dan akar-akarnya masih munafik mengakuinya.
    sampai kiamat pun al-quran tidak akan berubah isinya karna firmannya asli dari sang maha pencipta.

  11. Mobility On Bits mengatakan:

    Hari Gini masih bahas Agama, ga nemu untungnya,.

    kalo mau untung, pikirkan caranya biar bisa merdeka dari penjajahan indonesia

  12. Ahamd mengatakan:

    Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh saudara2 Saya muslimin wal muslimat,sudah jelaslah Allah swt berfirman bahwa orang2 nasrani Dan yahudi tidak akan pernah meridhoi kamu sekalian sehinggah kamu mengikuti mereka Dan masuk agama mereka.jadi kita tidaklah usah menghiraukan apapun bentuknya yang di,ataupun yang akan di persoalkan oleh mereka,kembalikan saja semua kepada Allah swt hakim seadil2nya Dan bahwasannya bagimulah agamamu dan bagikulah agamaku,kemudian..,mari sama2 bertaqwa pada Allah swt terutama menjaga sholat yg 5 waktu,mencintai saudara2 kita yg Islam… yg belum sholat ajaklah sholat.. Sudah jelaslah semua kitab2 suci yakni dzabur,taurat,injil maupun al-qur,an adalah datangnya Dari Allah yg Esa,Allah yg satu tidak beranak ataupun di peranakkan Dan tidak ada yg setara dgn dia/dia tidak menyerupai makhluknya apalagi seperti manusia biasa.orang2 yg mengatakan isa adalah tuhan adalah sesat sebenar benarnya sesat padahal dia adalah manusia biasa sama seperti kita namun isa as adalah seorang rasul yg di utus oleh Allah swt sebagai pemberi peringatan semata Dan membenarkan Muhammad saw adalah nabi akhir zaman,al-qur’an pun menjawab.., Dan ingatlah ketika isa putra Mariam berkata,wahai bani israil sesungguhnya aku ini adalah utusan Allah kepadamu yg membenarkan kitab kitab yg datang sebelumku yg namanya taurat Dan membawa berita gembira dengan datangnya seorang rasul yg akan datang sesudahku yakni ahmad/muhammad saw.

  13. Al-Fatih mengatakan:

    ….!!!

  14. joni mengatakan:

    dasar aja orang kristen salah sejarah lihat tu irene handono, trus yahya waloni masuk islam kan setelah tau yg sebenarnya, jd jgn ragu lagi ikuti lah ajaran nabi ahir zamaan rosullulloh muhammad saw

  15. Ita rahayu mengatakan:

    Gk akan ada habisnya berdebat soal agama, karna keyakinan itu iman yg berasal dari hati dan pikiran yg sejalan.. Dr pd cari musuh, lebih baik berdoa dg keyakinan msg” dan berbuat baik terhadap sesama dg saling membantu dan saling menghormati. Bukan begitu ajaran dari Tuhan?
    Urusan benar atw salah, dosa atw tdk itu hanya Tuhan yg mempunyai hak menilai bukan kita hanya sbg manusia makhluk ciptaan Nya.
    Tuhan tdk pernah mengajarkan utk saling menghina ttp saling mengasihi.
    Semoga bangsa Indonesia semakin rukun dg ada nya perbedaan keyakinan.
    GBU all.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s